Kamis, 20 Februari 2014

cara memperbesar payudara secara cepat dan alami

Kegagalan Prematur ovarium ( POF ) , juga dikenal sebagai insufisiensi ovarium prematur ( POI ) , insufisiensi ovarium primer , menopause dini , hipogonadisme hipergonadotropik , adalah hilangnya fungsi ovarium sebelum usia 40 . [ 1 ]  cara memperbesar payudara secara cepat dan alami triad sering dikutip untuk diagnosis amenore , hypergonadotropinism , dan hypoestrogenism . Jika memiliki penyebab genetik , hal itu dapat disebut disgenesis gonad [ 2 ]sejarah
Albright Fuller et al . pada tahun 1942 pertama kali dilaporkan sindrom pada wanita muda ditandai dengan tingkat menopause follicle merangsang hormone ( FSH ) , kadar estrogen rendah dan amenore . Mereka menamai kondisi " insufisiensi ovarium primer " untuk membedakan kondisi dari insufisiensi ovarium sekunder , yang merupakan kegagalan hipofisis untuk mensekresikan FSH . [ 3 ] Bab 28 dari dinasti Qing awal bekerja FU Qīngzhǔ Nǚkē ( "傅青主 女 科" Fu Qīngzhǔ yang Ginekologi ) menjelaskan penyebab dan perawatan yang tepat untuk menopause dini (年 未 老 经 水 断niánwèilǎo jīngshuǐduàn , glosses sebagai : . ' usia yang belum menstruasi air tua cut- off ' ) [ 4 ]Insiden / Prevalensi
Telah diperkirakan bahwa POF mempengaruhi 1 % dari populasi wanita . [ 5 ]presentasi
Rata-rata, ovarium menyediakan wanita dengan telur sampai usia 51 , ​​usia rata-rata menopause alami . [ 6 ]
POF adalah tidak sama sebagai menopause alami , di bahwa disfungsi ovarium , hilangnya telur , atau pengangkatan indung telur pada usia muda bukan kejadian fisiologis normal .
Infertilitas adalah hasil dari kondisi ini , dan masalah yang paling dibahas dihasilkan dari itu , tetapi ada implikasi kesehatan tambahan dari masalah, dan penelitian sedang berlangsung . Misalnya, osteoporosis atau kepadatan tulang menurun mempengaruhi hampir semua wanita dengan POF karena adanya insufisiensi estrogen . Ada juga peningkatan risiko penyakit jantung , hipotiroidisme dalam bentuk tiroiditis Hashimoto , penyakit Addison , dan gangguan auto - imun lainnya .
Hormon , POF didefinisikan oleh abnormal rendahnya tingkat estrogen dan FSH tingkat tinggi , yang menunjukkan bahwa ovarium tidak lagi merespon beredar FSH dengan memproduksi estrogen dan mengembangkan telur subur . Ovarium kemungkinan akan muncul keriput .
Usia onset dapat sedini usia remaja , atau bahkan bisa ada sejak lahir , tetapi sangat bervariasi . Jika seorang gadis tidak pernah mulai menstruasi , hal itu disebut kegagalan ovarium primer. Usia 40 dipilih sebagai cut- off point untuk diagnosis POF . Usia ini dipilih agak sewenang-wenang , seperti penurunan ovarium semua perempuan dalam fungsi dari waktu ke waktu . Namun usia perlu dipilih untuk membedakan menopause biasa dari negara abnormal menopause dini . [ Rujukan? ] Kegagalan ovarium prematur memiliki komponen untuk itu yang membedakannya dari menopause normal.
Pada usia 40 , sekitar satu persen dari wanita memiliki POF . [ 7 ] Wanita yang menderita POF biasanya mengalami gejala menopause yang lebih parah dari gejala yang ditemukan pada wanita menopause yang lebih tua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar