Kamis, 20 Februari 2014

cara memperbesar payudara dengan cepat

penyebab
Penyebab POF biasanya idiopatik . Beberapa kasus POF dikaitkan dengan gangguan autoimun , orang lain untuk kelainan genetik seperti sindrom Turner dan sindrom Fragile X . Sebuah studi menunjukkan India korelasi yang kuat antara kejadian POF dan varian tertentu dalam gen alpha inhibin . [ 8 ] Dalam banyak kasus cara memperbesar payudara dengan cepat penyebabnya tidak dapat ditentukan . Kemoterapi dan terapi radiasi untuk kanker kadang-kadang dapat menyebabkan kegagalan ovarium . Dalam menopause alami , ovarium biasanya terus menghasilkan rendahnya tingkat hormon , tetapi dalam kemoterapi atau radiasi POF , ovarium sering akan menghentikan semua berfungsi dan tingkat hormon akan mirip dengan seorang wanita yang ovarium telah dihapus . Wanita yang telah menjalani histerektomi cenderung mengalami menopause beberapa tahun lebih awal dari rata-rata , mungkin karena aliran darah menurun ke ovarium . Riwayat keluarga dan ovarium atau pembedahan panggul lainnya sebelumnya dalam hidup juga terlibat sebagai faktor risiko untuk POF .
Ada dua jenis dasar kegagalan ovarium prematur . Kasus 1 ) di mana ada sedikit atau tidak ada folikel yang tersisa dan kasus 2 ) di mana ada jumlah berlimpah folikel . Dalam situasi pertama penyebab termasuk kelainan genetik , kerusakan autoimun , kemoterapi , radiasi di daerah panggul , operasi , endometriosis dan infeksi . Dalam kebanyakan kasus penyebabnya tidak diketahui . Dalam kasus kedua satu penyebab sering adalah penyakit autoimun yang merusak ovarium folikel jatuh tempo , tetapi meninggalkan folikel primordial utuh . [ 9 ] Selain itu, pada beberapa wanita FSH dapat mengikat ke situs reseptor FSH , tapi tidak aktif . Dengan menurunkan tingkat FSH endogen dengan etinil estradiol ( EE ) atau dengan GnRH -a situs reseptor bebas dan pengobatan dengan eksogen rekombinan FSH mengaktifkan reseptor dan pertumbuhan folikel normal dan ovulasi dapat terjadi . [ 10 ] [ 11 ] ( Karena serum hormon anti - Müllerin ( AMH ) tingkat berkorelasi dengan jumlah sisa folikel primordial beberapa peneliti percaya atas dua fenotipe dapat dibedakan dengan mengukur kadar serum AMH . [ 12 ] )
The POF Lembar Fakta daftar penyebab potensial dari POF dalam berbagai bahasa :http://www.pofsupport.org/information_center.asp

    
kelainan genetik
    
penyakit autoimun
    
Tuberkulosis pada saluran genital
    
merokok
    
Radiasi dan / atau kemoterapi
    
Kegagalan ovarium histerektomi berikut
    
Berkepanjangan GnRH ( Gonadatrophin Melepaskan Hormon ) Terapi
    
cacat enzim
    
ovarium resisten
    
Induksi ovulasi ganda dalam infertilitas
Hubungan genetika antara lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar